Sabtu, 07 Juli 2012

Debut EXO-K ‘MAMA’ Berhasil Melebihi 100.000 Penjualan


Rookie Grup SM Entertainment EXO-K telah membungkus promosi mereka di Korea  dengan hit ‘MAMA’ dan telah mencapai grafik  prestasi yang luar biasa.

Sejak dirilis pada tanggal 9 April, debut mini album ‘MAMA’ telah terjual total 100.612 copy, jumlah yang signifikan mengingat bahwa mereka anggota kelompok yang telah berhasil menyeberangi 100.000 copy hanya dalam waktu dua bulan.
Jumlah ini ditambah dengan EXO-M ‘MAMA’, yang berjumlah total 51.643 copy, membawa grand total 152.255 copy, membuat mereka sebagai kelompok rookie dengan penjualan terbesar sepanjang tahun 2012.
Keberhasilan mereka  datang secara  mengherankan karena mereka memiliki 100 hari promosi online sebelum debut mereka, bersama dengan kesepakatan CF untuk merek seperti ‘Calvin Klein’ dan ‘Ivy Club segera setelah debut mereka.
Para anggota menyatakan, “promosi debut kami adalah waktu yang berharga di mana kami dapat belajar dan merasakan banyak hal. Terima kasih kepada seluruh penggemar atas dukungan kalian. Kami akan menggunakan pengalaman ini sebagai batu loncatan untuk memperbaiki diri di masa depan. Kami meminta perhatian dan dukungan. “
EXO-K akan berfokus pada kegiatan internasional mereka dan produksi untuk album mereka berikutnya.
Credit: Sports Chosun via Naver via allkpop
Post and Translate by MinT of KoreanShowbizz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar