Rabu, 11 Juli 2012

‘SM TOWN INA’ Menjadi Trending Topic , Bagaimana Tanggapan SM ?


Semalam, kata ‘SM TOWN INA’ sempat menjadi trending topic di Twitter selama beberapa waktu. Para pengguna Twitter ramai membicarakan tentang kemungkinan konser SM Town di Indonesia.

‘SM TOWN INA’ adalah kepanjangan dari SM Town Indonesia. Kata itu merujuk pada konser keluarga besar SM Entertainment ’2012 SM Town Live World Tour’.
Sampai saat ini konser SM Town baru mengunjungi 2 negara, Amerika Serikat pada 20 Mei lalu dan Taiwan pada 9 Juni. Sementara di Jepang akan digelar pada 4 dan 5 Agustus. Konser di Seoul sendiri baru akan digelar 18 Agustus mendatang.
Beberapa promotor memang sudah menyebut akan membawa grup artis yang terdiri dari nama besar di dunia KPop seperti Super Junior, SNSD, SHINee, TVXQ, F(X), Kangta, BoA, dan EXO. Namun sampai saat ini belum ada satu pun yang memberikan kepastian.
Dari Tweet yang menyebut kata ‘SM TOWN INA’, beberapa menyebutkan konser tersebut akan digelar sekitar bulan September atau November. Mengingat konser SM Town selalu digelar di stadion, kemungkinan Indonesia juga akan memakai lokasi yang sama.
Jadi, benarkah SM Town akan mengunjungi Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar