Sabtu, 07 Juli 2012

EXO-K Ikut Meriahkan Festival Kebudayaan Korea di London


Sebagai salah satu boyband rookie terpanas yang debut di tahun 2012, EXO K mendapat kehormatan untuk tampil di depan ribuan penggemarnya di MBC Festival Budaya Korea di London.

Festival ini diciptakan oleh MBC untuk memperingati Olimpiade London mendatang dan untuk memperkenalkan budaya Korea ke penggemar K-pop di London.
Pada tanggal 24 Juni EXO K bahkan muncul di MBC News Desk yang melaporkan tentang konser tanggal  23 Juni tersebut dan menjelaskan kegembiraan yang dirasakan oleh penggemar di O2 Arena, London.
EXO K, yang memulai debutnya pada bulan April lalu, terutama mengumpulkan banyak cinta dari penonton, dengan penggemar bersorak-sorai kepada mereka.
Leader Su Ho mengatakan, “Kami menyadari betapa besar pengaruh para penyanyi senior di Eropa. Itu membuat kami berpikir tentang berapa banyak kami harus bekerja lebih keras”.
Foto para pengemar yang menunjukkan dukungan mereka, serta para member di London juga diposting di halaman Facebook resmi EXO K, memperingati kesempatan besar untuk bisa tampil di panggung bergengsi seperti itu.
Sementara itu, konser ditutup dengan pertunjukan yang sukses dengan 4Minute, Norazo, dan EXO K.
==
Source: enewsworld
Translated by MinK of KoreanShowbizz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar