Jumat, 06 Juli 2012

EXO-K New Photocard for ‘MAMA’ (Complete) + Message Translation



more HQ and bigger size

TRANSLATE :

Suho:
Mulai dari sekarang kau akan~~ lebih mencintai EXO, kan~~??
Aku, Suho, jugamencintai kalian semua~~ㅎㅎ
Suho akan menjaga semua orang kapan saja dan dimana saja!!! ♥
Baekhyun:
Temukan ‘Baekhyun’ yang tersembunyi kumohon~!
Chanyeol:
Terima kasih banyak karena telah mencintai kami! Kami akan menjadi EXO-K yang bekerja lebih giat lagi! Aku cinta kalian~ ♥
D.O:
Kami akan menunjukkan penampilan yang lebih lagi seiring jalannya waktu. Terima kasih!
“Heart”
Kai:
Semuanya~ Aku akan membalas semua cinta yang begitu banyak kalian berikan kepadaku~ Semuanya!! Aku cin..cint…cint… suka kalian~ Berikan banyak kasih sayang padaku kumohon…
ㅠㅅㅠ♥
Sehun:
Kalian harus berikan banyak kasih sayang kepada EXO~ Lebih banyak dari sekarang!
Bersama! Hingga! Akhir! Waktu~!
Aku cinta kalian
photos cr : BBbaitoey, SMent_EXO, KrisFocus, yeol06
eng trans cr; emilie @ exok-trans
indo trans cr; mschoiyu @ EXOnesia
shared by: mschoiyu @ EXOnesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar