Sabtu, 07 Juli 2012

Foto Masa Lalu Anggota EXO



Foto masa lalu dari masing-masing personil EXO SM Entertainment, baru-baru ini diunggah kesebuah forum online dan menerima banyak sekali perhatian netizen. Sebuah posting dibuat dengan judul, "Foto Masa Lalu EXOE" yang disertai foto 12 anggota (EXO-K dan EXO-M) memperlihatkan wajah-wajah para anggota boyband EXO ketika masih sekolah dasar.

Foto-foto ini dikumpulkan dari berbagai fan cafe dan beberapa blog Cyworld, kemudian disatukan ke dalam satu foto besar lalu diunggah di forum. Berbeda dari penampilan keren mereka sekarang, anak-anak EXO masih terlihat culun dan lucu-lucu yang membuat foto ini mendapat perhatian. 

Foto masa kecil dari anggota EXO
Meskipun sedikit samar, wajah anak-anak EXO ini masih bisa dikenali satu-satu. Salah satunya adalah Kris, yang dapat dilihat pada baris pertama di bagian paling kiri. Satu lagi adalah Lu Han, yang dapat dilihat di baris kedua di tengah. Anggota terakhir untuk mendapatkan begitu banyak perhatian adalah Lay, yang terlihat pada baris keempat di tengah.

Group EXO-K dan EXO-M terus menerima fans baru dengan cepat setelah debut mereka dengan mini Album MAMA dan debut live di SBS Inkigayo dengan dua lagu, "Mama" dan "History" pada tanggal 8 April 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar